Mar 30, 2009

Wanita yang Bikin Pusing

Wanita memang sangat kompleks, banyak yang bilang kalau wanita memiliki rahasia yang terdalam, lebih dalam dari samudera yang paling dalam di bumi ini. Setiap gerak-gerik wanita sangat menarik untuk diperhatikan, terutama oleh kaum adam.

Dibalik keindahan yang dimiliki oleh wanita yang membuat mereka menjadi makhluk yang sangat istimewa di muka bumi ini, ternyata wanita memiliki sisi yang bisa membuat kita para pria merasa tidak ingin mendekatinya.

kenapa…..?

karena dibalik rahasia keindahannya, wanita ternyata bisa membuat semua orang merasa pusing. terutama bagi mereka yang coba memandang wanita terlalu dalam..

tidak percaya….?

coba saja lihat wanita yang satu ini….

perhatikan baik-baik……

.…bikin pusing ya….

…diliat 5 menit,pasti mabok…



The information contained in this email is or may be confidential, legally privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please immediately notify the sender or our email administrator at postmaster@sampoerna.com and delete it from your system. Thank you.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dibawah ini.
Komentar yang berbau Spam akan dihapus.
Terima Kasih

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template