Apr 14, 2009

SBY masuk 10 orang berpengaruh

Bogor, CyberNews. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terpilih menjadi salah satu dari seratus orang berpengaruh di dunia versi majalah Times. Juru Bicara Kepresidenan Bidang Hubungan Luar Negeri, Dino Pati Djalal, di Jakarta, Senin (13/2), mengatakan Presiden Yudhoyono telah menerima surat pemberitahuan dari majalah Times.

“Presiden telah menerima surat pemberitahuan dari majalah internasional Times bahwa beliau telah terpilih sebagai seratus orang berpengaruh di dunia untuk tahun ini,” tuturnya.

Menurut Dino, penghargaan tersebut diberikan kepada tokoh-tokoh dunia yang dinilai sangat berhasil di bidangnya masing-masing.

“Setelah menerima surat tersebut, Presiden menyambut baik dan merasa terharu,” ujarnya.

Dino mengatakan Presiden Yudhoyono mengapresiasi penghargaan tersebut sebagai pengakuan dunia internasional terhadap Indonesia yang kini mulai diakui perannya.

Bersama dengan Presiden Yudhoyono, Dino mengatakan, para pemimpin dunia yang masuk dalam seratus orang berpengaruh di dunia versi majalah Times itu antara lain Mantan PM Inggris Tony Blair, mantan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan mantan Presiden Amerika Serikat George W Bush.

derar'z.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dibawah ini.
Komentar yang berbau Spam akan dihapus.
Terima Kasih

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template