Apr 20, 2009

Cetak Hat-trick, Inzaghi Minta Maaf


Filippo Inzaghi (AFP)
Milan - Di balik kegembiraannya merayakan kesuksesan mencetak hat-trick kesepuluh selama terjun di Seri A, striker AC Milan Filippo Inzaghi ingin meminta maaf kepada seseorang. Siapa orang tersebut dan mengapa?

Trigol Inzaghi mengantarkan AC Milan membekuk Torino 5-1 dalam laga yang digelar Senin (20/4/2009) dinihari WIB. Bukan hanya tiga poin, namun Rossoneri juga sukses merebut posisi kedua klasemen sementara dari tangan Juventus.

"Ini merupakan hat-trick kesepuluh saya di Seri A. David Beckham memberikan umpan silang yang benar-benar memanjakan saya," tukas Inzaghi dikutip dari Goal.

Di balik kegembiraannya, Inzaghi ingin meminta maaf kepada pelatih Torino, Giancarlo Camolese. Pasalnya, hat-trick ini tidak hanya membuat perjuangan sang allenatore menyelamatkan Torino dari ancaman degradasi semakin berat, namun secara khusus juga "mempermalukan" Camolese di hadapan Inzaghi.

"Ini merupakan hat-trick ketiga saya ke gawang tim asuhan Camolese. Saya minta maaf kepda Camolese, karena di mata saya ia adalah orang yang baik dan pelatih yang baik," ujar striker berusia 35 tahun ini.

Camolese merasakan hat-trick pertama Pippo pada Oktober 2002, ketika ia menangani Torino. Saat itu, timnya takluk 0-6 dari Milan. Sedang yang kedua diderita ketika pelatih berusia 48 tahun itu ketika menukangi Livorno, April 2008, di mana Milan menang 4-1. ( key / din )

http://detik.com



The information contained in this email is or may be confidential, legally privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please immediately notify the sender or our email administrator at postmaster@sampoerna.com and delete it from your system. Thank you.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan beri komentar dibawah ini.
Komentar yang berbau Spam akan dihapus.
Terima Kasih

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template